Viral Traffic Light Terlama 'Perenggut Masa Muda' di Surabaya

Tim Detikcom - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 14:00 WIB
viral durasi lampu merah terlama di surabaya
Durasi lampu merah terlama di Surabaya (Foto: Tangkapan Layar)
Surabaya -

Belakangan jagat maya kembali diramaikan dengan durasi lampu merah atau traffic light Kota Surabaya yang dikenal terlama. Salah satunya di kawasan Margorejo, Jalan Ahmad Yani. Durasinya hingga bisa 300 detik atau 5 menit.

Viral durasi lampu merah terlama di Surabaya inipun hingga kini pun mendapat 910 komentar dan disukai 19.994. Lamanya durasi lampu merah diperparah dengan volume kendaraan. Sehingga di caption tersebut menyebut 'perenggut usia muda'. Candaan dan guyonan dalam kolom komentar pun itu karena menghabiskan banyak waktu.

Adalah akun @lovesuroboyo yang pertama kali mengunggah durasi lampu merah terlama di Surabaya ini hingga viral. Beragam komentar pun ditulis.

Warganet pun menyebut lampu merah terlama ini membuat capek menunggu lampu merah berubah menjadi hijau. Salah satunya di kawasan Margorejo.

Meski lampu merah di kawasan Margorejo dikenal terlama, namun foto yang diunggah justru di kawasan Mayjen Sungkono. Tampak seorang pengendara sepeda motor menundukkan kepalanya di setir kendaraan Scoopy-nya. Pemotor warna coklat berhelm merah itu tampak menunggu lampu merah menyala.