Sakit Hati Ditinggal Nikah, Pria di Sidoarjo Sebar Foto Bugil Mantan

Suparno - detikNews
Selasa, 03 Nov 2020 19:33 WIB
foto bugil di sidoarjo
Pelaku pengunggah foto bugil mantan di status WA (Foto: Suparno)
Sidoarjo -

Seorang pria mengunggah foto bugil mantan pacarnya di status WhatsApp (WA). Dia sakit hati karena si mantan berpaling darinya dan menikah dengan orang lain.

Si mantan yang sudah jadi istri orang itu pun tak terima dan melaporkan pria tersebut. Pria itu kini sudah diamankan dan ditahan.

Pria yang belum bisa move on itu adalah Eko Susanto (35), warga Waru Sidoarjo. Dia sakit hati terhadap mantannya yang berusia 39 tahun itu dan ingin mempermalukannya.

Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono mengatakan kasus ini bermula pada Juli 2020 saat pelaku dan korban bertemu di sebuah hotel di Surabaya. Saat itu status pelaku sudah menjadi duda dan status korban dalam proses perceraian.

Korban bersedia bertemu karena pelaku menjanjikan akan menguruskan surat perceraiannya. Saat korban mandi di hotel, pelaku sempat memotretnya dengan dalih untuk koleksi pribadi.

Namun, tanpa sepengetahuan korban, pelaku mengganti SIM card perempuan asal Mojokerto ini dengan SIM card baru. Ternyata selama ini pelaku masih sakit hati dengan korban. Dia masih dendam saat korban mencampakkannya dan lebih memilih menikah dengan pria lain.

"Hal itu membuat pelaku patah hati dan menyimpan dendam. Kemudian foto saat mandi itu diunggahnya di status whatsapp (WA)," ujar Imam kepada wartawan di Mapolresta, Selasa (3/11/2020).

Lihat juga video 'Cerita Terungkapnya Nikah Sesama Wanita di Soppeng Sulsel':

[Gambas:Video 20detik]