Kurang Konsentrasi, Ford Ranger Tabrak Warung dan 2 Motor di Jombang

Enggran Eko Budianto - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 11:37 WIB
Ford Ranger Tabrak Warung dan 2 Motor di Jombang
Mobil Ford Ranger tabrak warung (Foto: Istimewa)
Jombang -

Mobil Ford Ranger nopol H 1846 KE menabrak warung kopi (warkop) dan dua sepeda motor di jalur Lamongan-Jombang. Kecelakaan ini mengakibatkan warkop dan dua sepeda motor tersebut rusak.

Kani Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, mobil Ford Ranger melaju dari utara ke selatan atau dari arah Lamongan menuju Jombang. Sampai di Desa/Kecamatan Kabuh, mobil yang dikemudikan Listanto Gustiyono (31), warga Desa Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, Bekasi, mendadak oleng ke kanan.

"Pengemudi Ford Ranger kurang konsentrasi sehingga mengarah ke kanan menabrak warung kopi dan dua sepeda motor di depan warung," kata Sulaiman kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Ia memastikan tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Hanya saja bagian depan warkop milik Kaminah (55) itu rusak. Perabotan warung berhamburan ke jalan akibat dihantam mobil Ford Ranger.

Tidak hanya itu, dua sepeda motor juga ringsek setelah ditabrak mobil dobel kabin tersebut. Yaitu sepeda motor Honda BeAt nopol S 2371 CA milik Witamin (36), warga Sukosewu, Bojonegoro dan Honda BeAt nopol S 4220 AG milik Muhammad Dendik (25), warga Sugihwaras, Bojonegoro.

"Tidak ada korban jiwa, semua barang bukti sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Jombang," terang Sulaiman.

Simak juga video 'Usai Antar Pasien Covid-19, Ambulans Terlibat Kecelakaan di Mamuju':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)