Round-Up

Derita Nenek yang Viral Dipukuli Wanita Muda di Kota Malang

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 08:57 WIB
viral nenek dipukuli
Foto: Tangkapan layar

"Kami sudah dapat instruksi dari Bapak Kapolresta untuk menindaklanjuti, penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan apakah benar kejadian di Kota Malang atau bukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu.

Hingga saat ini belum ada yang tahu siapa nenek tersebut. Tetapi seorang pedagang buah di luar Pasar Mergan, Adi Dwi Nugroho, mengatakan jika nenek tersebut sering membeli buah di lapaknya.

Menurut Adi, nenek itu sering berbelanja di Pasar Mergan. Termasuk membeli buah-buahan di lapak dagangannya. Meskipun Adi tak mengenal siapa sosok dari nenek tersebut.

"Sering beli di saya, untuk buah-buahan. Katanya mau dijual lagi di Dinoyo. Namanya siapa dan orang mana, saya tidak tahu," beber Adi yang sudah empat tahun membuka lapak dagangannya ini.

Terakhir kali Adi melayani nenek itu sekitar 10 hari yang lalu. Seperti biasanya wanita tua tersebut membeli buah semangka dan melon untuk dijual kembali.

"Terakhir beli 1,5 pekan lalu. Beli semangka dan melon seperti biasanya. Kalau saat kejadian sepertinya saya sudah tutup, jadi tidak tahu persis," terangnya.

Sementara untuk waktu kejadian diperkirakan terjadi pada Kamis (22/10/2020), sore. Karena saat itu diingat Adi cuaca tengah hujan deras.

Halaman

(iwd/iwd)