Siapa Nenek yang Viral Dipukuli Wanita Muda di Kota Malang?

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 16:20 WIB
viral nenek dipukuli
Lokasi tempat nenek viral dipukuli (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Seorang nenek yang viral dipukuli seorang wanita muda di Malang diketahui sering berbelanja di Pasar Mergan, Kota Malang. Nenek yang belum diketahui identitasnya itu berbelanja untuk dijual kembali. Salah satu pedagang mengungkap sosok nenek tersebut.

Dia adalah Adi Dwi Nugroho (24), pedagang buah di luar Pasar Mergan. Lapak dagangan Adi berada persis di belakang tempat nenek itu terekam saat dipukuli.

Detikcom bertemu Adi ketika menelusuri lokasi nenek itu dipukuli. Sebuah lapak semi permanen berbahan kayu dan seng bercat hijau sangat identik dengan background ketika nenek tersebut mengalami kekerasan.

Adi juga tak memungkiri bahwa itu adalah lokasinya. "Sekilas melihat videonya, saya pernah tahu dengan ibu itu," kata Adi saat ditemui detikcom di lapak dagangannya, Jumat (23/10/2020).

Menurut Adi, nenek itu sering berbelanja di Pasar Mergan. Termasuk membeli buah-buahan di lapak dagangannya. Meskipun Adi tak mengenal siapa sosok dari nenek tersebut.

"Sering beli di saya, untuk buah-buahan. Katanya mau dijual lagi di Dinoyo. Namanya siapa dan orang mana, saya tidak tahu," beber Adi yang sudah empat tahun membuka lapak dagangannya ini.

Terakhir kali Adi melayani nenek itu sekitar 10 hari yang lalu. Seperti biasanya wanita tua tersebut membeli buah semangka dan melon untuk dijual kembali.

Selanjutnya
Halaman
1 2