Round-Up

Derita Nenek yang Viral Dipukuli Wanita Muda di Kota Malang

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 08:57 WIB
viral nenek dipukuli
Foto: Tangkapan layar
Malang -

Video seorang nenek di Kota Malang yang dipukuli seorang wanita muda viral di medsos. Banyak yang menghujat perbuatan perempuan muda tersebut. Identitas sang nenek hingga kini belum diketahui.

Video berdurasi 51 detik itu itu diunggah oleh akun instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya. "Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli," tulisnya seperti dilihat detikcom, Jumat (23/10/2020).

Video itu memperlihatkan seorang wanita muda bertopi yang terlihat begitu kasar menyiksa seorang ibu tua di tepi jalan. Sesekali kepala nenek itu dipukul. Lalu, wanita muda itu juga membekap mulut si ibu. Barang yang dibawa si nenek berupa buah sampai jatuh ke tanah.

Akun @ndrobeei kembali mengunggah video tersebut. Respon warganet kembali meledak dengan memberikan 1.494 komentar. Video itu telah dilihat sebanyak 129.882 views hingga pukul 11.53 WIB.

Dalam kolom komentar, ada yang menyebut peristiwa yang dialami si nenek bukan kali ini saja. Pelaku disebut-sebut cucu dari nenek itu sendiri.

"Aku orang asli Malang, temen aku pernah cerita kalau cewek itu sering nyiksa di berbagai tempat di malang, katanya dipaksa suruh ngemis," ungkap @anissaa18_ .

Aparat kepolisian masih menyelidiki kebenaran dari lokasi dimana video diambil. Apakah benar terjadi di kawasan Pasar Mergan, Kota Malang.

Selanjutnya
Halaman
1 2