Sekilas Jatim: Nenek Dipukuli Wanita Muda-Bocah SD Ditenggelamkan Teman

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 21:14 WIB
viral nenek dipukuli
Seorang nenek yang viral dipukuli seorang wanita muda di Malang/Foto: Tangkapan layar

"Terakhir beli 1,5 pekan lalu. Beli semangka dan melon seperti biasanya. Kalau saat kejadian sepertinya saya sudah tutup, jadi tidak tahu persis," terangnya.

Adi menduga sebelum kejadian, ayahnya yang melayani nenek itu saat membeli buah. Karena setiap buka lapak, Adi bergantian dengan ayahnya.

"Mungkin beli di bapak, saya jaga pagi waktu itu," ungkapnya.

Sementara untuk waktu kejadian diperkirakan terjadi pada Kamis (22/10/2020), sore. Karena saat itu diingat Adi cuaca tengah hujan deras.

"Kemungkinan itu kemarin (Kamis), dan memang tengah hujan deras," tegasnya.

Video kekerasan terhadap seorang nenek viral di media sosial. Aksi kekerasan itu dilakukan seorang wanita muda dengan memukuli seorang nenek-nenek berkali-kali.

Video berdurasi 51 detik itu diunggah oleh akun instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya. "Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli," tulisnya seperti dilihat detikcom, Jumat (23/10/2020).

Video itu memperlihatkan seorang wanita muda bertopi yang terlihat begitu kasar menyiksa seorang ibu tua di tepi jalan. Sesekali kepala nenek itu dipukul. Lalu, wanita muda itu juga membekap mulut si ibu. Barang yang dibawa si nenek berupa buah sampai jatuh ke tanah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5