Ini Penampakan Lokasi Tempat Nenek Viral Dipukuli di Kota Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 15:46 WIB
viral nenek dipukuli
Lokasi tempat nenek yang viral dipukuli (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Seorang nenek viral dipukuli seorang wanita muda di Malang. Nenek tersebut mendapat penganiayaan di depan sebuah bangunan berwarna hijau. Ini penampakan lokasi tempat nenek tersebut dipukuli.

Bangunan kayu berwarna hijau tersebut berada di Jalan Raya Langsep, Kota Malang. Bangunan itu merupakan pos jaga perkampungan setempat. Lokasi pos itu juga berada di sisi utara Pasar Mergan.

"Kalau melihat video, lokasinya (pos jaga) itu," ujar Adi, salah satu pedagang buah Pasar Mergan kepada detikcom di lokasi, Jumat (23/10/2020).

Di lokasi itu si nenek beserta seorang wanita muda sedang berteduh saat hujan deras. Saat berteduh, si wanita muda berkali-kali memukuli si nenek.

Tak hanya memukul, wanita muda itu juga membekap mulut si nenek. Bahkan hingga buah yang dibawa si nenek terjatuh. Video nenek dipukuli itu diunggah instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya.

"Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli," tulis akun tersebut dalam captionnya.

@ir_kartika menceritakan bahwa dirinya berada di lokasi saat peristiwa terjadi. Niat untuk menanyakan mengapa kekerasan itu bisa menimpa sang nenek terhalang hujan deras.

"Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua orang tersebut. Guna klarifikasi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang yang berbaju biru terhadap ibu tua," terangnya.

"Tetapi keadaan saat itu hujan deras. Dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi-sembunyi di balik mobil yang sedang parkir," sambungnya.

Aksi kekerasan disebutkan tak berlangsung lama. Setelah itu datang pengendara motor dan membawa keduanya meninggalkan lokasi.

Lihat juga video 'Viral Anak SD Dipukuli Sesama Temannya':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)