Model di Surabaya Ini Ngadu ke Polisi Jadi Korban Spy Cam

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 18:50 WIB
model lapor diintip
Kuasa hukum dan dua saudara lelaki si model di Polrestabes Surabaya (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Seorang model di Surabaya mendatangi Polrestabes Surabaya. Model tersebut melaporkan dugaan pornografi terhadap dirinya.

Perempuan 25 tahun itu melaporkan pemilik studio tempat dia melakukan sesi foto. Di kamar ganti, dia mengaku menemukan kamera tersembunyi (spy cam).

Bersama dengan kuasa hukumnya dan juga dua saudara laki-lakinya, model tersebut mendatangi Gedung Anindita Polrestabes Surabaya dan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian lebih dari tiga jam.

"Klien saya ini sebagai model, yang mana dalam ruangan kamar gantinya ini ditaruh rekaman tersebunyi (kamera tersembunyi) berupa bolpoin sama kacamata. Kamera tersembunyi itu ditaruh di wastafel," kata kuasa hukum si model, Aulia Rahman, kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Rahman menambahkan kejadian yang menimpa kliennya itu terjadi pada Kamis (22/10) pada saat sesi pemotretan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Kliennya saat itu berpose sebagai model untuk sepatu dan baju.

"Model ini bolak-bolak ganti baju sebanyak 15 baju. Bolpoin dan kacamata itu tempatnya selalu berpindah-pindah. Dan pada waktu makan siang menyadari. Bolpoin ini sempat dipegang kok panas gitu dan ada lampu warna biru sama merah," ungkap Rahman.

Selanjutnya
Halaman
1 2