Machfud-Mujiaman Kirim Karangan Bunga untuk Ultah Wakil Wali Kota Surabaya

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 14:05 WIB
Wawali Surabaya Whisnu Sakti Buana
Foto: Faiq Azmi
Surabaya -

Wakil Wali Kota Surabaya yang juga politikus PDIP, Whisnu Sakti Buana, merayakan ulang tahun ke-46. Paslon wali kota-wakil wali kota Machfud Arifin-Mujiaman, yang notabene lawan PDIP di Pilkada Surabaya 2020, tetap mengirim karangan bunga.

Kiriman bunga dari Machfud itu tampak mencolok karena memang tak banyak karangan bunga yang lain di sana, hanya ada sekitar 6 buah. Mayoritas sepertinya dari simpatisan Whisnu. Tak ada ucapan selamat lewat karangan bunga yang disampaikan pejabat Pemkot Surabaya maupun kontestan Pilwali Surabaya lainnya, Eri Cahyadi maupun Armuji, yang merupakan paslon PDIP.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua Tim Pemenangan Machfud-Mujiaman, Miratul Mukminin membenarkan hal tersebut. Ia menyebut karangan bunga itu memang dari Machfud dan Mujiaman.

"Iya benar, Pak MA yang mengirim. Sebenarnya beliau ingin sekali bertemu langsung Pak Whisnu untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi karena sudah ada sejumlah agenda sapa warga, jadinya tidak bisa ditinggalkan," ujar pria yang akrab disapa Gus Amik itu.

Menurut Gus Amik, MA sudah lama mengenal Whisnu Sakti Buana. Tak sekadar mengenal Whisnu, tapi juga keluarganya. Termasuk ayah Whisnu, almarhum Soetjipto Soedjono. "Pak MA kan arek Suroboyo asli. Siapa orang Surabaya yang tidak kenal Pak Tjip (sapaan Soetjipto)," ujarnya.

Gus Amik juga mendoakan agar Whisnu terus dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan. "Semoga di usia ke-46 Pak Whisnu terus sehat agar terus bisa berkarya dan mengabdi untuk masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2