Viral Mobil Halangi Ambulans yang Bawa Korban Kecelakaan di Mojokerto

Enggran Eko Budianto - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 22:01 WIB
Video mobil Toyota Kijang Innova menghalangi laju ambulans di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, viral di medsos. Padahal ambulans tersebut sedang terburu-buru mengevakuasi 2 korban kecelakaan ke rumah sakit.
Mobil Toyota Kijang Innova yang menghalangi laju ambulans di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto/Foto: Tangkapan Layar
Mojokerto -

Video mobil menghalangi ambulans di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, viral di medsos. Padahal ambulans tersebut sedang terburu-buru mengevakuasi 2 korban kecelakaan ke rumah sakit.

Video berdurasi 36 detik tersebut diunggah akun Facebook Krewoel Enamsembilan pada Minggu (18/10). Sampai malam ini, posting-an ini sudah ditonton 27.424 kali, menuai 183 komentar dan dibagikan 59 kali oleh warganet.

Video ini direkam dari dalam mobil ambulans. Terdengar, sirine ambulans tersebut menyala kencang. Sopir ambulans berusaha menyalip mobil Toyota Kijang Innova hitam di depannya. Namun, mobil nopol L 1597 RX itu enggan menepi.

Meski sopir ambulans berulang kali membunyikan klakson, pengemudi Innova tetap memenuhi jalan. Pengemudi ambulans terpaksa mendahului Innova hingga masuk jalur berlawanan setelah sepi kendaraan dari arah berlawanan.

"Kepada sopir/yang punya mobil Innova L1597 RX yang menghalangi laju ambulance yang membawa pasien, apakah sampean pingin naik ambulance ta lokasi pacet Mojokerto," tulis akun Krewoel Enamsembilan dalam posting-an video tersebut seperti dikutip detikcom, Senin (19/10/2020).

Ulah sopir Innova tersebut membuat gerap para netizen. Mereka kesal dengan pengemudi yang enggan mendahulukan ambulans. Seperti yang ditulis akun Roni.

Selanjutnya
Halaman
1 2