11 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk dalam Razia Kos Kota Blitar

Erliana Riady - detikNews
Minggu, 18 Okt 2020 10:32 WIB
11 pasangan bukan suami istri terciduk berduaan dalam kamar kos
Sebelas pasangan bukan suami istri yang terciduk berduaan dalam kamar kos/Foto: Erliana Riady
Blitar -

Operasi gabungan digelar Polresta Blitar dan Satpol PP setempat. Sebanyak 11 pasangan bukan suami istri terciduk berduaan dalam kamar kos.

Razia menyasar beberapa rumah kos di tiga kecamatan di Kota Blitar. Yakni Kecamatan Kepanjenkidul, Sananwetan dan Sukorejo. Sebanyak 35 petugas gabungan diturunkan untuk memeriksa rumah kos tak berizin dan identitas para penghuninya.

Dimulai Sabtu (17/10) sekitar pukul 21.30 WIB, sasaran pertama yakni rumah kos di Jalan Sunanto, Bendogerit. Berlanjut ke kos di Jalan Singoludro, Gedog dan Jalan Nias, Pramuka dan Imam Bonjok di Kecamatan Sananwetan.

Di situ, petugas menemukan beberapa pasangan yang tidak bisa menunjukkan dokumen resmi pernikahannya. Mereka langsung dibawa dengan mobil petugas ke Mako Satpol PP di Jalan Mastrip, Kota Blitar.

"Sasaran operasi gabungan ini memang rumah kos. Apakah mereka sudah mengurus izin atau belum. Apakah ada penyalahgunaan kamar kos dan identitas para penghuninya," kata Plt Kepala Satpol PP Kota Blitar, Hadi Masikun saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (18/10/2020).

Tonton juga 'Razia Kos di Makassar, 8 Pasangan Mesum Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2