Polisi Belum Tetapkan Tersangka Suami Pukul Istri dengan Palu hingga Tewas

Amir Baihaqi - detikNews
Sabtu, 17 Okt 2020 18:59 WIB
Suami di Surabaya Pukul Istri dengan Palu hingga Tewas Belum Ditetapkan Tersangka
Suami pukul istri belum bisa diperiksa (Foto: Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya -

LTT (73), suami diduga memukul istrinya GBH (72) dengan palu hingga tewas belum ditetapkan tersangka. Sebab, polisi masih melakukan penyidikan terhadap terduga pembunuhan.

"Kami masih melakukan penyidikan dahulu. Karena dari suaminya yang diduga melakukan penganiayaan berat itu masih belum bisa kami mintai keterangan," ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Enny, sebelum peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan istri tewas di tempat, terduga dan pelaku diketahui bertengkar terlebih dahulu. Itu diketahui setelah dilakukan olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di rumah.

"Saat kami melakukan olah TKP itu memang ditemukan alat yang digunakan yaitu sebuah palu yang diduga dipakai saat bertengkar," tutur Enny.

"Karena saat olah TKP kami menemukan keduanya ini sama-sama terluka dan tergeletak. Tapi yang lebih parah istrinya sampai meninggal dunia," imbuh Enny.

Dikatakan Enny, usai ditemukan sama-sama tergeletak bersimbah darah, korban dan terduga langsung dibawa ke RSU Soetomo. Dari hasil pemeriksaan, korban yang tak lain istrinya ditemukan sekitar 16 luka bekas pukulan dengan palu di bagian kepala.

Selanjutnya
Halaman
1 2