Balita Usia 17 Bulan di Malang Hilang Misterius, Hanyut di Selokan?

Muhammad Aminudin - detikNews
Sabtu, 17 Okt 2020 14:02 WIB
viral balita hilang
Foto: Tangkapan layar

"Olah TKP juga sudah kami lakukan untuk mengetahui secara jelas kronologi saat-saat terakhir hingga kemudian dilaporkan hilang," jelas Pujiyono.

Sejauh ini, kata Pujiyono, pihaknya belum menemukan keterangan penyebab hilangnya korban apakah diculik atau tercebur di saluran irigasi yang berada di kawasan tempat tinggalnya.

"Kami belum menemukan saksi mata yang mengetahui korban diculik," tegas Pujiyono.

Untuk sementara, polisi memperoleh informasi, sebelum hilang, korban terlihat bermain di sekitar rumahnya. Saat itu Suparli (63), kakek korban, sedang memperbaiki mesin pompa air. Setelah pamit pulang ke rumah, jejak korban kemudian tak ditemukan kembali.

polisi bersama tim SAR menyusuri jaringan saluran air di malang mencari balita 17 bulan hilangPolisi dan tim SAR susuri saluran air mencari balita 17 bulan/ Foto: Muhammad Aminudin

Jalan menuju rumah korban merupakan jalan kampung, bagian kanan-kirinya berdiri permukiman penduduk. Jaraknya dengan korban terakhir bermain kurang dari 2 meter saja.

"Terakhir disampaikan korban bermain dan pamit pulang. Tetapi kemudian tak ditemukan pulang ke rumahnya," pungkas Pujiyono.

Bagus merupakan putra pasangan suami-istri Danang Andriyanto (37) dan Rustin Cahyani (32), warga Gang Makmur, Desa/Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Bagus memiliki saudara kembar bernama Bagas Dwi Romadhon serta satu kakaknya yang kini duduk di bangku sekolah dasar.

Halaman

(fat/fat)