Polisi Akan Periksa Saksi Percobaan Pemerkosaan Ketua Muda-mudi Demokrat Tulungagung

Adhar Muttaqin - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 12:47 WIB
Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudho Setyantono
Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudho Setyantono (Foto file: Adhar Muttaqien)
Surabaya -

Polisi Tulungagung akan memeriksa saksi-saksi soal Ketua Muda-mudi Partai Demokrat, RPM, dilaporkan diduga melakukan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan. Korban adalah karyawan warung kopi miliknya.

"Saat ini masih diselidiki dulu, dengan memeriksa saksi-saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudho Setyantono kepada detikcom, Kamis (15/10/2020).

Dia menambahkan kasus tersebut terjadi pada 21 September 2020. Namun kasus ini baru dilaporkan korban, Rabu (14/10). Lokasi kejadiannya di warung RPM di Desa Bolorejo, Kauman, Tulungagung.

Ardyan mengaku dalam laporannya, korban menjadi korban pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan oleh RPM. Saat itu korban baru sehari bekerja di tempat RPM. Waktunya sekitar pukul 21.00 WIB saat warung tutup.

Dia menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Penyidik masih melakukan upaya pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Ya belum ada tersangka, kasusnya baru dilaporkan dua hari yang lalu. Masih kami dalami," tandas Ardyan.

Muda-mudi Partai Demokrat sendiri merupakan sayap partai bentukan Demokrat yang diperuntukkan bagi anak muda. Organisasi ini lebih berkonsep komunitas.

(fat/fat)