Bagi Sembako, Marbot di Bojonegoro diajak Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Ainur Rofiq - detikNews
Kamis, 15 Okt 2020 15:49 WIB
polres bojonegoro
Marbot di 28 Kecamatan di Bojonegoro diberi bantuan sembako (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Warga Bojonegoro terdampak pandemi diberikan bantuan. Kali ini yang diberikan bantuan berupa sembako adalah para marbot di 28 kecamatan.

Paket sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban ekonomi keluarga marbot di saat mereka terdampak pandemi Corona yang hingga saat ini masih terjadi. Pembagian sembako dilakukan Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan.

Budi menuturkan pemberian tali asih berupa paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga khususnya marbot masjid terdampak virus corona yang kini sedang menghadapi kesulitan.

"Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro, Kami meminta para marbot masjid ikut bersama-sama menaati protokol kesehatan dan melakukan langkah pencegahan penyebaran virus Corona," ujar Budi di Mapolres, Kamis ( 15/10/2020).

Budi juga berpesan kepada para marbot masjid untuk disampaikan kepada takmir masjid agar tetap mematuhi protokol kesehatan bagi para jemaah masjid baik menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan paket sembako, Jami'in, marbot masjid Nurul Huda Desa Bendo Kecamatan Kapas, sangat sennag sekaligus terharu dengan kepedulian polisi di Bojonegoro, karena telah memperhatikan para marbot.

"Kami hanya bisa berdoa semoga para polisi di Bojonegoro selalu di diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga Bojonegoro tetap aman. Di samping itu, virus corona ini segera diangkat dari Bojonegoro dan indonesia. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala lagi," harap Jami'in.

(iwd/iwd)