Rian D'masiv Dukung Machfud Arifin: Jangan Menyerah Pak MA!

Faiq Azmi - detikNews
Sabtu, 10 Okt 2020 17:46 WIB
Rian Dmasiv Nyanyikan Lagu Khusus untuk Machfud Arifin
Machfud Arifin dan ryan D'Masiv (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin mendapat dukungan dari vokalis D'masiv, Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D'masiv. Musisi muda ini berharap Machfud Arifin bisa menaikkan level kota Surabaya.

"Ya hari ini kebetulan saya memang silaturahmi. Tadi kan habis nemui anak yang luar biasa di Surabaya. Anak yang punya talenta tapi di bawah garis kemiskinan. Punya semangat, spirit. Ternyata sampai sini, Pak Machfud punya spirit yang sama untuk membangun Surabaya. Buat saya sih keren. semoga terwujud, Surabaya semakin naik level," kata Rian D'masiv di Surabaya, Sabtu (10/10/2020).

Rian menilai Machfud adalah sosok yang berpengalaman dan seseorang yang memiliki jiwa seni. Ia percaya, di tangan Mantan Kapolda Jatim ini, Surabaya akan menjadi lebih keren.

"Banyak yang dibangun oleh Pak MA (Machfud Arifin) masjid, kantor, backgroundnya juga Mantan Kapolda sangat pengalaman dan menyukai hal yang artistik. Surabaya bakal lebih keren," terangnya.

Rian berpesan kepada anak muda di Surabaya untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilwali Surabaya 2020. Suara itu dianggap penting untuk menentukan masa depan Surabaya.

Tak lupa Rian juga menyanyikan lagu khusus untuk Machfud yang berjudul 'Jangan Menyerah' untuk membawa Surabaya lebih baik lagi.

"Untuk kebaikan Surabaya bersama Pak MA. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik. Jangan menyerah Pak MA! Pilih dengan hati nurani, dengan kesadaran," pungkasnya.

Cawali nomor urut 2, Machfud Arifin menyampaikan rasa terima kasihnya atas diskusi dan support dari Rian D'masiv. Kalau dirinya terpilih sebagai wali kota, ia akan memperhatikan seniman, musisi di Kota Surabaya yang terpinggirkan.

"Ya sudah jelas akan saya kasih ruang mereka. Mereka musisi, seniman yang berprestasi, harus diberi ruang. Anak muda juga kita beri ruang untuk berkarya sebaik mungkin," terangnya.

(fat/fat)