Dibawa ke Polrestabes Surabaya, 10 Karyawan Royal KTV Karaoke Dirapid Test

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 23 Sep 2020 15:49 WIB
razia royal ktv
Petugas gabungan saat merazia Royal KTV Karaoke (Foto: Faiq Azmi)
Surabaya -

Tim Gabungan Polda Jatim dan Satpol PP Jatim melakukan razia protokol kesehatan di kafe dan karaoke di Surabaya. Ada dua tempat yang dirazia yakni cafe resto yang berada di lantai dasar Tunjungan Plaza dan Royal KTV Karaoke.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan ada 10 orang yang dibawa ke Polrestabes Surabaya. Mereka adalah manajemen dan karyawan Royal KTV Karaoke.

"Sepuluh orang yang terdiri dari kru manajamen dan karyawan (Royal KTV Karaoke)," ujar Sudamiran saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (23/9/2020).

Sudamiran mengatakan 10 orang tersebut orang diangkut dan dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pendataan, rapid test, dan tes urine.

"Oh iya, dikirim ke Polrestabes Surabaya, kita perlakukan sama kita lakukan tes rapid, sidang tipiring. Nanti akan kita rekomendasikan ke Pemerintah Kota Surabaya (terkait perizinan)," ungkap Sudamiran.

Diberitakan sebelumnya, Tim Gabungan Polda Jatim dan Satpol PP Jatim melakukan razia protokol kesehatan di kafe dan karaoke di Surabaya. Petugas mengalami kesulitan saat melakukan razia.

Lihat juga video 'Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Surabaya Sidang di Tempat!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2