Tak Kooperatif Saat Dirazia, Manajemen Royal KTV Karaoke di Surabaya Diciduk

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 23 Sep 2020 13:17 WIB
razia royal ktv
Petugas saat merazia Royal KTV Karaoke (Foto: Faiq Azmi)
Surabaya -

Tim Gabungan Polda Jatim dan Satpol PP Jatim melakukan razia protokol kesehatan di kafe dan karaoke di Surabaya. Petugas mengalami kesulitan saat melakukan razia.

Kasatpol PP Jawa Timur Budi Santosa yang turun langsung saat razia mengatakan ada dua tempat yang dirazia oleh tim gabungan. Yakni cafe restor yang berada di lantai dasar Tunjungan Plaza dan Royal KTV Karaoke.

"Jadi dua tempat. Ada yang di TP lantai dasar itu dan Royal KTV. Keduanya melanggar, yang di TP berkerumun, dan Royal KTV ini kan karaoke. Sesuai Perwali, karaoke masih belum boleh buka," kata Budi saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (23/9/2020).

Budi menjelaskan di tempat karaoke Royal KTV, pihak manajemen tidak kooperatif. Bahkan, petugas gabungan kesulitan untuk masuk ke dalam.

"Ini kali kedua kita ke sana. Pertama ngomongnya tutup, kita dikelabui. Kedua, kita akhirnya lewat pintu belakang. Banyak mobil dan motor yang terparkir, kita sudah curiga ternyata benar, saat lewat sebuah ruangan tempat purel (LC), banyak tas dan sepatu di sana," ujar Budi.

"Akhirnya masuk ke beberapa kamar yang aksesnya masih tidak digital, ada pengunjung dan purel (LC). Tapi di banyak pintu, kita gak bisa akses, karena digital dan sangat mewah ya, karyawan dan manajemen di sana juga tidak kooperatif," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2