Kapal Magia Tawarkan Paket Berwisata Susuri Pesona Bahari Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Minggu, 20 Sep 2020 19:59 WIB
Kapal Magia II menawarkan paket berwisata dengan menyusuri pesona bahari Banyuwangi. Kapal Magia II kini bersandar di Pantai Marina Boom Banyuwangi.
Kapal Magia II/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi -

Kapal Magia II menawarkan paket berwisata dengan menyusuri pesona bahari Banyuwangi. Kapal Magia II kini bersandar di Pantai Marina Boom Banyuwangi.

Pantai Marina Boom yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Banyuwangi, saat ini tengah dikembangkan menjadi kawasan wisata bahari terintegrasi oleh Pelindo III, melalui anak usahanya PT Pelindo Properti Indonesia (PPI).

Kawasan ini setiap harinya ramai dikunjungi pengunjung. Sangat dikenal sebagai tempat untuk wisata, kawasan ini kerap menjadi jujugan warga untuk olahraga outdoor. Saat ini di kawasan tersebut terdapat fasilitas yang dibangun seperti yacth club, boatyard, floating ponton.

"Keberadaan Kapal Magia ini menambah amenitas liburan, dan menjadi fasilitas paket wisata segmented di Banyuwangi," kata Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi, MY Bramuda kepada detikcom, Minggu (20/9/2020).

Bramuda mengatakan, bertambahnya atraksi wisata bahari melalui Kapal Magia di Banyuwangi memberi rasa optimistis tentang masa depan pariwisata di Bumi Blambangan. Meski pandemi, ternyata ada pihak yang masih optimistis dengan menawarkan paket wisata model baru di Banyuwangi melalui Kapal Magia.

"Ini menjadi pemacu semangat bagi kami untuk terus bergerak memajukan wisata Banyuwangi. Meski pariwisata jalan, kami tetap mengedepankan penegakan disiplin protokol kesehatan di setiap layanan wisata," kata Bramuda.

Kapal Magia II merupakan kapal dengan empat deck yang menawarkan pengalaman baru untuk menikmati liburan. Di kapal ini Anda bisa menginap di kamar layaknya kamar hotel dengan pemandangan laut.

Selanjutnya
Halaman
1 2