Ini Pesan Syekh Ali Jaber untuk Jemaah di Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 19:13 WIB
Pesan Syekh Ali Jaber Untuk Jemaah di Malang
Syekh Ali Jaber di Malang (Foto: Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang -

Pesan disampaikan Syekh Ali Jaber ketika bertemu jemaah yang hadir dalam buka puasa bersama di Restoran Baitul Maqdis Jalan Arjuno, Kota Malang. Syekh Ali meminta jemaah tak mudah terprovokasi pasca insiden yang menimpanya.

"Mohon jemaah tetap tenang, jangan terlalu mudah termakan dan mengaitkan isu manapun. Ini merupakan ujian yang diberikan Allah SWT," ucap Syekh Ali kepada jemaah di Restoran Baitul Maqdis, Kamis (17/9/2020).

Syekh Ali mengaku, akan memberikan pernyataan langsung terkait insiden yang dialami pada Jumat (18/9/2020), nanti. Mulai dari perkembangan kondisinya, sampai dengan perkembangan dari penanganan oleh pihak kepolisian.

"Akan ada pernyataan langsung dari saya, pada hari Jumat melalui live YouTube. Jadi mohon tenang, jangan kaitkan dengan isu apapun. Karena saya tidak punya musuh," ungkapnya.

Syekh Ali menegaskan, jika dirinya percaya langkah kepolisian dalam menangani insiden yang dialaminya. Syekh meminta jemaah mengambil hikmah dan tak memikirkan peristiwa yang sudah terjadi itu.

"Saya percaya dengan kepolisian. Semua akan berjalan sesuai hukum yang berlaku. Yang terjadi ambil hikmahnya, mohon jangan pikirkan yang sudah terjadi. Mari kita pikirkan ke depan," ajak Syekh Ali Jaber.

Tonton video 'Kasus Penyerangan Ulama, Mahfud Md: Jangan-jangan Ini Terorganisir':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2