Sosok Pemuda di Jombang yang Diduga Diculik Makhluk Gaib

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 18:16 WIB
Heboh, Seorang Pemuda di Jombang Hilang Diduga Diculik Makhluk Gaib
Foto Fatchur Rozi (31)/Foto: Enggran Eko Budianto

Fatchur terakhir kali terlihat memakai kaus motif garis-garis merah, abu-abu dan putih, serta celana panjang dengan saku di samping paha kanan dan kiri. Dia mempunyai perawakan tubuh kurus dengan tinggi sekitar 170 cm. Potongan rambutnya lurus dengan poni.

"Harapan kami anaknya segera pulang. Kalau ada yang menemukan, tolong segera melapor ke kepolisian terdekat," tandas Gunain.

Berbagai spekulasi terkait menghilangnya Fatchur pun berkembang. Salah satunya, warga menduga korban hilang karena diculik makhluk gaib.

Oleh sebab itu, warga beramai-ramai mencari dengan cara menabuh berbagai perabotan rumah tangga sambil memanggil nama Fatchur berulang kali. Pencarian dilakukan warga ke perkebunan bambu di belakang rumah korban.

Bahkan, tiga paranormal membantu pencarian secara sukarela. Mereka melakukan penerawangan supranatural di kebun yang diyakini menjadi tempat menghilangnya Fatchur.

Keluarga korban telah melaporkan menghilangnya Fatchur ke Polsek Peterongan. Saat ini polisi berupaya mencari korban. Petugas mengimbau masyarakat tidak terpengaruh isu mistis terkait hilangnya Fatchur.


(sun/bdh)