Kader PDIP Surabaya Blusukan Kampung Kampanyekan Eri-Armuji

Faiq Azmi - detikNews
Sabtu, 12 Sep 2020 18:07 WIB
Kader PDIP Surabaya Blusukan Kampung Kampanyekan Eri-Armuji
PDIP Kampanyekan Eri-Armuji (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

PDIP sebagai partai pengusung Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji terus mengkonsolidasikan dukungan hingga tingkat kampung. Kader dan pengurus PDIP memperkenalkan jagoan PDIP di Pilwali Surabaya yakni paslon Eri-Armuji.

"Kita semua bergerak dari rumah ke rumah, door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat. Kita kabarkan, bahwa jago PDIP dalam Pilkada Surabaya, adalah Mas Eri-Cak Armuji. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono yang akrab disapa Awi ini di depan puluhan kader dan pengurus di Kecamatan Sambikerep, Sabtu (12/9/2020).

Awi menjelaskan kader PDIP Surabaya blusukan di beberapa kecamatan di Surabaya. Yakni di Kecamatan Sambikerep, Dukuh Pakis dan Karangpilang. Khusus di Sambikerep, Awi menyebut adalah wilayah yang menjadi kantong suara PDIP di Surabaya.

"Ini karena Sambikerep adalah basis penting PDI Perjuangan di Surabaya Barat," imbuh Awi yang didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Hadrean Renanda.

Sementara Ketua PAC PDIP Sambikerep, Sarony, memperkenalkan yel-yel dukungan kepada Eri-Armuji. Yel-yel itu membakar semangat pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat RW.

Lihat juga video 'Ratusan Pendukung Antar Eri-Armuji ke KPU, Adu Dorong dengan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2