Korban Tewas MPV Tertabrak Kereta Api di Malang Bertambah Jadi 3 Orang

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 10 Sep 2020 18:50 WIB
mobil tertabrak kereta
Kondisi Xenia yang tertabrak kereta api (Foto: Istimewa)
Malang -

Korban tewas akibat kecelakaan kereta api (KA) Penataran dengan mobil Daihatsu Xenia bertambah. Kini jumlah korban tewas menjadi 3 orang. Dua korban tambahan tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban meninggal menjadi tiga orang, satu meninggal di lokasi dan dua lainnya saat dalam perawatan di rumah sakit," terang Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto kepada detikcom, Kamis (10/9/2020).

Agus membeberkan dua korban tewas dalam perawatan adalah Setiawan Junaidi (52), warga Jalan Perjuangan, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pengemudi mobil Xenia ini meninggal dalam perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen. Berikutnya adalah Muhammad Faren (6), beralamat sama dengan Setiawan Junaidi.

"Keduanya meninggal dalam perawatan di rumah sakit," tegas Agus. Sedangkan, korban pertama meninggal dunia adalah Sandi Rusanti (39), warga Jalan Sidoluhur Barat, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Penumpang mobil Daihatsu Xenia ini meninggal di lokasi kejadian. Selain korban meninggal dunia, mobil berpenumpang 7 orang tersebut juga mengakibatkan empat korban luka-luka.

Mereka adalah Sri Utami (40) dan Devan (7), keduanya warga Jalan Perjuangan, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, yang mengalami luka di bagian kepala.

Dua korban selanjutnya, Nur Faida (38) dan Farel Bahtiar (7), merupakan warga Jalan Welirang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. "Empat korban luka sudah dirawat di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen," pungkasnya.

(iwd/iwd)