Cuitan dan Video Logo PDIP Jadi Simbol Pancasila ke-4 Hilang di Twitter

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 09 Sep 2020 10:16 WIB
logo ke empat pancasila
Logo PDIP muncul di sila keempat Pancasila (Foto: Tangkapan Layar)
Surabaya -

Cuitan di twitter tentang simbol Pancasila sila ke-4 bergambar lambang banteng khas PDIP yang viral di media sosial kini telah hilang. Semula logo PDIP muncul dijadikan lambang sila keempat dalam program belajar daring yang disiarkan salah satu televisi lokal di Surabaya.

Dalam penelusuran detikcom di akun twitter @chandra_ds, tweet beserta video yang menampilkan logo PDIP sebagai lambang sila ke-empat itu sudah dihapus pemilik akun.

Namun, beberapa akun yang sempat mereply (membalas) tweet tersebut masih ditemukan. Tampak cuitan milik akun @chandra_ds sudah tidak ditemukan kembali.

Seperti akun @dispendiksby1 yang awalnya juga sempat dimention di cuitan milik @chandra_ds soal munculnya logo PDIP dalam program belajar daring di SBO TV. Akun @dispendiksby1 membalas mentionan tersebut dengan balasan "Terima kasih atas saran dan masukannya. Kami akan memanggil guru yang bersangkutan untuk klarifikasi," tulis akun @dispendiksby 1 pada (8/9) pukul 13.19 WIB.

Hilangnya cuitan milik @chandra_ds itu juga mendapat respons dari akun @enjang_as. Akun itu mencuitkan "Akun @chandra_ds nya gak bisa diakses?" tulis akun @enjang_as.