Ahli Waris Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tuban Terima Santunan

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 17:00 WIB
kecelakaan di tuban
Keluarga korban kecelakaan maut mendapat santunan (Foto: Ainur Rofiq)
Tuban -

Enam orang tewas dalam kecelakaan maut antara Toyota Kijang dan truk di Tuban. Keenam ahli waris korban kecelakaan telah menerima santunan kematian dari Jasa Raharja.

Bertempat di Balai Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, pihak Jasa Raharja didampingi petugas Satlantas Polres Tuban, Babinsa kodim 0811 menyerahkan secara simbolis dana santunan tersebut.

Kepala Desa Dingil, Wantono yang mendampingi keluarga korban turut berduka cita dan sangat berterima kasih kepada petugas Satlantas dan Jasa Raharja yang dengan cepat menuntaskan proses administrasi sehingga hari ini keluarga korban sudah mendapatkan santunan.

"Kami samgat berterima kasih, semoga santunan yang diberikan kepada keluarga korban yang merupakan warga kami bisa bermanfaat, dan bisa untuk membantu untuk kebutuhan sehari hari bagi keluarga yang ditinggalkan," Jelas Wantono kepada detikcom, Selasa (8/9/2020).

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono yang juga hadir menemui keluarga korban mengatakan santunan bagi korban kecelakaan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Tadi kita menuju ke kampungnya yang dipelosok desa Dingil bersama petugas Jasa Raharja. Untuk menyerahkan santunan. Masing masing ahli waris mendapat santunan Rp 50 juta," jelas Argo.

Ditambahkan Argo, kebetulan korban tewas kecelakaan ini dari keluarga kurang mampu. Diharapkan bantuan ini bisa digunakan untuk meringankan beban keluarga.

Korban tewas dalam musibah laka itu di antaranya pengemudi dan penumpang Kijang yakni sopir Ismail (43), Kadi (68), Sumini (58), Adem (62), Jinah (68), dan Darmilah (40).

Lihat video 'Kecelakaan Fatal Truk Vs Kijang di Tuban, 5 Orang Sekeluarga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)