Ini Penampakan Dua Kendaraan yang Tewaskan 6 Orang di Tuban

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 15:37 WIB
kecelakaan di tuban
Kondisi mobil Kijang setelah menabrak truk (Foto: Istimewa)
Tuban -

Toyota Kijang dan truk yang membuat 6 orang tewas telah diamankan. Dua kendaraan itu diamankan di gudang penyimpanan barang bukti Satlantas Polres Tuban. Berikut penampakannya.

Dua kendaraan itu adalah Kijang tua berwarna merah bernopol K 8824 BE dan truk warna Colt Diesel juning bernopol S 8252 HJ.

Detikcom yang mencoba mendekat di sekitar barang bukti itu masih merasakan bau anyir darah korban tewas yang masih tersisa di bangkai mobil nahas itu.

kecelakaan di tubanPintu Kijang menempel di bagian samping kanan truk (Foto: Istimewa)

"Masih bau darah, ya," kata salah satu warga di sekitar gudang bangkai kendaraan laka lantas Polres Tuban, Selasa (8/9/2020).

Kondisi mobil Kijang buatan tahun 1994 yang ditumpangi enam orang keluarga dan satu tetangga itu hancur pada sisi bagian kanan. Bahkan pintu kanan sopir itu copot dan nempel di badan truk.

"Pintu Kijang tempat duduk driver itu terlepas dari bodi dan nyangkut di samping badan truk. Mungkin saking kerasnya benturan. Bagian kanan kijang ringsek hingga atapnya," ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono di lokasi kejadian.

TKP di Jalan Tuban-Bancar Km 12-13 Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu Tuban menjadi saksi bisu musibah yang menimpa warga Dingil Kecamatan Jatirogo ini. Coretan cat putih di aspal jalan, oleh petugas unit laka Satlantas Tuban juga masih terlihat jelas.

Polisi kini masih terus berupaya mengungkap penyebab kecelakaan ini. tim gabungan korlantas dan dirlantas hingga polres Tuban diterjunkan dalam proses olah TKP.

"Masih proses penyelidikan dan olah TKP saat ini. Jenazah sudah dimakamkan tadi malam." tandas Ruruh.

(iwd/iwd)