Lima dari 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tuban Satu Keluarga

Ainur Rofiq - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 15:14 WIB
kecelakaan di tuban
MPV tabrak truk tewaskan 6 orang (Foto: Istimewa)
Tuban -

Enam orang tewas dalam kecelakaan di jalur pantura Tuban, tepatnya Jalan Tuban-Bancar KM 12-13 Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu. Korban tewas dan selamat merupakan warga satu desa yakni Desa Dingil Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Mereka sedianya akan menjenguk kerabatnya yang sedang dirawat di RSUD dr Koesma Tuban. Satu keluarga itu terdiri dari menantu dan mertua serta tetangga seorang sopir. Hal itu diketahui dari keterangan satu korban selamat yakni, Sudarmoko (29) warga Desa Dingil.

"Mereka yang meninggal satu desa, namun sopir bukan keluarga tapi tetangganya. Mereka rencananya akan menjenguk keluarganya yang sakit di RSUD," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono kepada detikcom saat dihubungi, Senin (7/8/2020).

Dia menjelaskan penumpang tewas rencananya menjenguk anaknya yang sakit di RSUD dr Koesma Tuban. Mereka berangkat dari Desa Dingil melalui jalur pantura Desa Bancar, menuju Kota Tuban. Namun mengalami kecelakaan naas.

"Rencananya keluarga ini akan menjenguk anaknya yang sakit di rumah sakit. Yang meninggal itu mertua dan kakek nenek penumpang yang selamat," tambahnya.

Sebelumnya, mobil Kijang berpenumpang 7 orang bernopol K 8824 BE mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.45 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan 6 orang tewas di lokasi dan satu orang selamat. Korban selamat dan tewas dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban

(fat/fat)