Pilkada Surabaya, Irjen (Purn) Machfud-Mujiaman Kantongi Dukungan 8 Partai

Faiq Azmi - detikNews
Kamis, 03 Sep 2020 09:46 WIB
Pilkada Surabaya, Irjen (Purn) Machfud-Mujiaman Kantongi Dukungan 8 Partai
Machfud-Mujiaman (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Bacalon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno menerima rekomendasi resmi dari Golkar. Mujiaman menyebut seluruh rekomendasi 8 partai sudah diterima semua.

"Semua lancar, saya laporkan seluruh rekomendasi dari 8 partai sudah diterima semua. Dan kami akan mendaftar ke KPU, mencari waktu yang terbaik," kata Mujiaman di DPD Golkar Jatim, Rabu (2/9/2020) malam.

Mujiaman menyatakan usai menerima rekom dari seluruh partai, pihaknya akan berkonsolidasi dengan 8 parpol pengusung. Langkah itu dilakukan untuk memperkuat kekompakan parpol pengusung, demi meraih dukungan warga Surabaya dan memenangkan Pilwali Surabaya.

"Seluruh parpol kompak dan solid bahkan keseluruh parpol pengusung sudah memberikan form B.1-KWK atau rekomendasi resmi parpol untuk Paslon Machfud-Mujiaman, selanjutnya bersama parpol, relawan bergerak untuk mendapatkan hati masyarakat untuk mewujudkan harapan masyarakat Surabaya, melestarikan yang sudah dicapai, melanjutkan yang baik dan menciptakan inovasi baru untuk Surabaya maju dan wargane makmur," jelasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji menyatakan Golkar telah resmi mengusung Machfud-Mujiaman. Hal itu dibuktikan dengan pemberian rekomendasi resmi.

"Iya kita komitmen mendukung Pak Machfud-Mujiaman. Kita akan kerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Machfud-Mujiaman di Surabaya," tegas Sarmuji.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3