Cerita Warga di Balik Penusukan Waria di Jember Oleh WN Irak

Yakub Mulyono - detikNews
Senin, 31 Agu 2020 13:11 WIB
waria di jember
Lokasi kejadian (Foto: Istimewa)
Jember -

Seorang waria ditemukan terkapar bersimbah darah di kamar kosnya di Jalan Trunojoyo, Kepatihan, Kaliwates. Waria itu diduga menjadi korban penusukan teman prianya yang merupakan warga negara Irak.

"Tadi malam, saat itu saya sedang ngasih makan burung. Kemudian saya dengar suara orang minta tolong. Sumbernya dari kamar kos dekat rumah saya," kata salah seorang warga, Hadi, Senin (31/8/2020).

Hadi kemudian menghubungi ketua RT dan warga yang lain. Mereka lalu bersama-sama membangunkan ibu kos.

"Kita gedor pintu rumah ibu kosnya. Ketika dibukakan pintu, kita katakan ada suara minta tolong dari kamar kos. Kemudian kita periksa kamar kos yang ada di situ," kata Hadi.

Saat memeriksa kamar kos yang ditempati Adi Himawan Fahmi (30), warga mendapati pria yang dikenal sebagai waria itu sudah dalam kondisi terkapar. Darah membasahi dada hingga lehernya.

"Awalnya kita kira sudah mati. Tapi kemudian kakinya gerak-gerak. Begitu tahu korban masih hidup, kemudian dia dibawa ke rumah sakit," kenang Hadi.

Sementara itu, warga yang lain terus memeriksa setiap sudut kamar kos. Warga mengira Fahmi merupakan korban pelaku pencurian.

Selanjutnya
Halaman
1 2