Saat Risma Berdua dengan Whisnu di Konsolidasi PDIP Jatim

Amir Baihaqi - detikNews
Minggu, 30 Agu 2020 19:49 WIB
Saat Risma Berdua dengan Whisnu di Konsolidasi PDIP Jatim
Risma dan Wisnu Sakti Buana (Tengah) (Foto: Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya -

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana tampil berfoto bersama. Momen itu terjadi dalam acara konsolidasi organisasi internal yang digelar DPD PDIP Jatim.

Acara yang digelar di kantor DPD PDIP Jalan Raya Kendangsari itu sendiri dalam rangka rapat koordinasi menjelang Pilkada Serentak 2020. Saat itu Risma hadir sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP. Sedangkan Whisnu hadir dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Jatim.

Rapat sendiri berlangsung sekitar 1 jam. Saat Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Ideologi Djarot Saiful Hidayat usai wawancara dengan wartawan, Risma tampak turun dari meja pimpinan dan kemudian diikuti dari samping oleh Wisnu.

Mengetahui hal itu, wartawan kemudian meminta antara Risma dan whisnu untuk berfoto bersama. Mendengar permintaan foto bersama itu, Wisnu mengayunkan tangan menyambut Risma yang akan turun dari panggung meja pimpinan.

Mendapat sambutan itu, Risma maupun Whisnu hanya saling lempar pandang dan tak saling sapa. Malah, sebaliknya Risma terkesan membelakangi Wisnu meski tepat di samping Wisnu.

"Awas ojok umpel-upelan (Jangan berkerumun). COVID, COVID," kata Risma saat berfoto dengan Wisnu, Minggu (30/8/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2