Viral di Balik Alotnya Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Surabaya

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 28 Agu 2020 16:22 WIB
Beredar Video Ndasku Mumet, Ndasmu Piye dengan Latar Belakang Rekom PDIP Untuk Surabaya
Beredar Video 'Ndasku Mumet, Ndasmu Piye'/ Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Video Suroboyo menunggu rekomendasi dari PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020 viral di medsos. Video yang diunggah akun @anwarbadar tersebut menggunakan musik Islami namun dengan lirik menggelitik.

"Ndasku Mumet, Ndasmu Piye.. Ndasku Mumet, Ndasmu Piye.. (Kepalaku pusing, kepalamu gimana),". Lirik tersebut menghiasi postingan video viral berdurasi 28 detik tersebut.

Di awal video, terdapat logo PDIP menjadi pembuka bertuliskan 'Suroboyo menunggu rekom PDI Perjuangan'.

Beredar Video 'Ndasku Mumet, Ndasmu Piye' dengan Latar Belakang Rekom PDIP Untuk SurabayaBeredar Video 'Ndasku Mumet, Ndasmu Piye'/Foto: Tangkapan Layar

Setelah itu, muncul foto Whisnu Sakti Buana dan Gus Hans yang digadang-gadang mendapat rekomendasi. Foto Whisnu tampak formal dengan wajah serius. Sementara wajah Gus Hans terpampang sedang tersenyum. Kemudian muncul foto pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Foto Eri dipasang dengan senyuman. Armuji? Seperti biasa, karena dirinya anggota dewan, foto formal lah yang digunakan.


Setelah video menampakkan dua calon pasangan tersebut, muncul wajah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Lucunya, gambar Megawati di depan mikrofondipasang dengan gestur posisi tangan ada di kepala yang bisa diartikan sedang pusing. Sesuai dengan back song 'Ndasku Mumet, Ndasmu Piye'.

Tonton juga 'Cawalkot Surabaya Belum Diumumkan, Mega Perintahkan PDIP Jatim Konsolidasi':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2