Kakek 70 Tahun di Jombang Dilaporkan Cabuli Bocah SD

Enggran Eko Budianto - detikNews
Rabu, 26 Agu 2020 13:35 WIB
Seorang kakek berusia 70 tahun dilaporkan ke polisi lantaran diduga mencabuli bocah perempuan yang merupakan anak tetangganya. Untuk melancarkan aksinya, kakek warga Kecamatan Diwek ini mengajak korban menyembelih ayam.
Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang Ipda Agus Setiyani/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang -

Seorang kakek berusia 70 tahun dilaporkan ke polisi lantaran diduga mencabuli bocah perempuan yang merupakan anak tetangganya. Sebelum melakukan pencabulan, kakek warga Kecamatan Diwek ini mengajak korban menyembelih ayam.

Ayah tiri korban, ST mengatakan, kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan istrinya ke Polres Jombang pada Rabu (19/8). Menurut dia, kasus ini terungkap karena bocah kelas 2 SD itu mengadu kepada ibunya. Anak perempuan usia 7 tahun ini mengeluh kesakitan pada perut dan kemaluannya.

"Langsung saya lapor karena anak saya mengeluh perut dan kemaluannya sakit. Saya tak terima masalah ini," kata ST saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Satpam perusahaan tambang di Jombang ini menjelaskan, korban mengaku dua kali dicabuli tetangganya yang berinisial KDR itu. Perbuatan tak senonoh itu diduga dilakukan kakek 70 tahun tersebut di rumahnya. Rumah korban dan pelaku bersebelahan.

"Pelaku sudah dua kali melakukannya (dugaan pencabulan). Anak saya sedang main di depan rumah dipanggil pelaku, alasannya diajak menyembelih ayam. (Dugaan pencabulan) dilakukan di rumah pelaku," terang ST.

Tonton video 'Bejat! Guru Ngaji di Makassar Cabuli 5 Muridnya':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2