Plt Bupati Sidoarjo Meninggal, Aktivitas Pemerintahan Berjalan Normal

Suparno - detikNews
Senin, 24 Agu 2020 17:14 WIB
pemkab sidoarjo
Kantor Pemkab Sidoarjo (Foto: Suparno/detikcom)
Sidoarjo - Pasca Plt Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin meninggal COVID-19, aktivitas pemerintahan di Kota Udang tetap berjalan normal seperti hari-hari biasa. Pihaknya sudah menyiapkan tim kesehatan untuk melakukan tracing ASN yang pernah kontak dengan almarhum.

"Kami kira roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada lockdown mas, ini saja baru selesai rapat tentang rembuk stunting tahun 2020 di pendopo," kata Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sidoarjo Ahmad Zaini kepada kepada wartawan di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Senin (24/8/2020).

Zaini menambahkan untuk tracing dan sterlisasi diserahkan ke dinkes. "Untuk sterilisasi di rumah dinas dan pendopo tim tracing dari dinkes lebih tahu," tambah Zaini.

Sementara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Sidoarjo tetap berjalan seperti biasa. Pihaknya akan bekerja sama dengan TNI dan Polri. Pihaknya juga mengharapkan, semoga penyebaran COVID-19 di wilayah Sidoarjo ini segera selesai. Agar masyarakat di Sidoarjo ini kembali hidup normal seperti sebelum terjadi penyebaran wabah COVID-19.

"Semoga wabah COVID-19 segera berakhir. Agar masyarakat Sidoarjo kembali hidup Normal," jelas Zaini. (fat/fat)