Wali Kota Risma Beri Kejutan Manis untuk Kapolda Jatim Saat Ulang Tahun

Esti Widiyana - detikNews
Kamis, 13 Agu 2020 09:32 WIB
wali kota risma dan gubernur khofifah
Risma ucapkan ulang tahun untuk kapolda Jatim (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Surabaya -

Wali Kota Risma memberi kejutan manis terhadap Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran. Kejutan itu diberikan Kapolda Fadil jelang sehari bertambah usianya pada Jumat (14/8/2020). Dia akan merayakan ulang tahun yang ke-52. Wali Kota Tri Rismaharini pun menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud.

Risma menyanyikan di depan Kapolda Fadil dan juga Gubernur Khofifah Indar Parawansa, serta tamu yang hadir di Balai Kota. Kejutan sederhana itu dilakukan saat acara Awarding Hasil Survei Pencehahan dan Pengendalian COVID-19 di Jatim.

Risma berdiri dan bernyanyi dan mengajak semua tamu untuk berdendang bersama. Kapolda, Khofifah dan tamu lainnya pun akhirnya berdiri dan bernyanyi bersama.

"Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, bahagia selalu," begitu lirik lagu yang dinyanyikan Risma di Balai Kota, Rabu (12/8/2020).

Sayangnya, musik tiba-tiba terhenti dan Risma berserta tamu yang hadir tidak melanjutkan nyanyiannya. Risma lalu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolda Jatim.

"Selamat ulang tahun Pak Kapolda," ucap Risma.

Risma juga memanjatkan doa berserta harapan untuk Irjen Pol Fadil. Menurutnya, kerja keras sang kapolda dibutuhkan masyarakat Jatim.

"Sehat selalu, kuat, tangguh kata Bu Gubernur, banyak daerah yang butuh kerja keras Pak Kapolda, selamat kepada pak kapolda," pungkasnya.

Tonton juga video 'Risma Sidak Warga Tak Pakai Masker Hingga Tegur Kerumunan di Warkop':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)