Ini Momen Khofifah dan Risma Saat Dengarkan Survei COVID-19 Jatim

Faiq Azmi - detikNews
Kamis, 13 Agu 2020 07:32 WIB
wali kota risma dan gubernur khofifah
Wali Kota Risma dan Khofifah duduk semeja (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Momen langka terjadi di Balai Kota Surabaya. Gubernur Khofifah Indar Parawansa untuk pertama kalinya menginjak kaki di kantor Wali Kota Surabaya. Apalagi Wali Kota Tri Rismaharini hadir di tempat yang sama.

Momen itu terjadi saat acara rilis hasil Survei Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Jawa Timur yang diinisiasi Polda Jatim di Balai Kota Surabaya, Rabu (12/8/2020) malam.

Keduanya kemudian duduk bersama di meja terdepan untuk mendengarkan paparan dari beberapa tim survei dan ahli ekonomi. Meski terlihat sedikit canggung, keduanya tampak serius mendengar paparan tersebut. Di penghujung acara, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran sempat berusaha mencairkan suasana.

"Kalau pakai microphone, jangan lupa disemprot (hand sanitizer) dulu," ujar Kapolda Fadil sembari melirik ke Risma.

Sontak, Risma kemudian mengambil hand sanitizer dan menyemprotkan ke microphone dengan tersenyum. Tak berhenti sampai situ, Risma bahkan menyemprotkan hand sanitizer juga ke microphone yang ada di meja Gubernur Khofifah dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Pertemuan Khofifah dengan Risma tentu menurunkan suhu panas di antara mereka khususnya selama pandemi COVID-19 ini. Publik tentu masih mengingat 'perang dingin' antara Pemprov Jatim dengan Pemkot Surabaya.

Tonton juga video 'Risma Sebut Surabaya Zona Hijau, Tapi di Peta Risiko Masih Merah':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2