Istri yang Layani Threesome dan Swinger Sudah 2 Tahun Dijual Suami

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Selasa, 11 Agu 2020 19:12 WIB
suami jual istri
MZ, suami yang menjual istrinya (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

MZ, suami yang telah menjual istrinya sudah melakukan perbuatan itu cukup lama. Selama dua tahun, tak terhitung berapa kali pria 43 tahun itu menjual istrinya ke pria hidung belang.

"Pengakuannya, ini dilakukan sejak Tahun 2018," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawaty Thaib kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Verawaty mengatakan pelaku tak hanya menjual istrinya di Kediri saja, namun di kota lain. Menurut pengakuan pelaku, dia pernah melakukan praktik threesome dan swinger di Nganjuk dan juga Lamongan.

Pelaku mencari para pria hidung belang lewat facebook yang juga dibuatnya sejak tahun 2018. Akun facebook pelaku sudah mempunyai 2.264 pertemanan dan pengikut.

"Pelaku menggunakan sosmed facebook dengan memposting status ajakan layanan swinger atau threesome. Followersnya cukup banyak," imbuh Kasat Reskrim yang baru saja menjabat kurang dari 2 bulan di Polres Kota Kediri ini.

Pelaku menjual istrinya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 500-700 ribu. Sebagai tanda jadi, pelaku selalu meminta DP minimal Rp 300 ribu.

Pasutri ini digerebek polisi bersama 3 orang lainnya di sebuah kamar penginapan di Kota Kediri. Pasutri ini jadi tersangka, sementara 3 orang lainnya berstatus sebagai saksi.

Selain sebagai korban, si istri ditetapkan sebagai tersangka karena dia terkadang turut serta membantu suaminya mencarikan perempuan lain untuk variasi seks yang mereka lakukan.

Tonton video 'Tukang Bakso Jual Istri yang Tengah Hamil Untuk Jasa Threesome':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)