Heboh Foto Pasien Positif COVID-19 di Banyuwangi Salat Berjemaah

Ardian Fanani - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 19:36 WIB
Foto pasien positif COVID-19 salat berjemaah beredar di Banyuwangi. Foto tersebut menyebar setelah diunggah seseorang di Instagram story.
Posting-an foto pasien positif COVID-19 di Banyuwangi salat berjemaah/Foto: Tangkapan Layar
Banyuwangi -

Foto pasien positif COVID-19 salat berjemaah beredar di Banyuwangi. Foto tersebut menyebar setelah diunggah seseorang di Instagram story.

Posting-an itu kemudian diunggah ulang akun Instagram RSUD Blambangan Banyuwangi, @rsudblambangan sekitar 11 jam lalu. Bahkan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pun me-repost Instagram story milik rumah sakit berplat merah itu.

"Alhamdulillah.. Infus sudah dilepas dari tangan kaki semua. Allahu Akbar!!! Ini solat berjamaah pertama kami slama dirs," tulis pengunggah pertama yang diduga merupakan seorang pasien yang dirawat di RSUD Blambangan Banyuwangi.

Tak hanya itu, pengunggah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah mendoakan. "Berkat doa teman2, berkat kalimat penyemangat dari kalian. Terima kasih. Walaupun perjuangan ini belum usai, tapi kita akan ttp semangat. Makasih banyak!! I LOVE YOU ALL," imbuhnya.

Sementara dalam posting-an ulang RSUD Blambangan Banyuwangi, admin menyertakan beberapa kalimat tentang semangat para pasien COVID-19 untuk beribadah.

Selanjutnya
Halaman
1 2