Dukun Cabul Modus Masukkan Telur ke Kemaluan Sering Obati Pasien

Ghazali Dasuqi - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 16:37 WIB
Ghazali Dasuqi
Dukun cabul masukkan telur ke kemaluan ditangkap (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Situbondo -

Tersangka dukun cabul rupanya bukan kali ini saja melakukan praktek pengobatan. Sehari-hari pria asal Bondowoso itu sudah seringkali mengobati pasien.

Namun, baru kali ini pria berusia 40 tahun itu tersandung kasus pencabulan. Sang dukun itu dilaporkan pasien wanita usia 30 tahun juga asal Bondowoso.

"Jadi sebelumnya tersangka ini memang sudah sering melakukan praktek pengobatan," kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi saat jumpa pers di Mapolres, Jumat (7/8/2020).

Jenis penyakit yang dialami pasiennya pun cukup beragam. Salah satunya, wanita yang mengalami menstruasi tidak wajar, karena berlangsung hingga 3 bulan. Pasien dimaksud kini berada di luar Pulau Jawa karena ikut suaminya. Namun, apakah tersangka juga melakukan perbuatan cabul terhadap pasien yang lain?

"Sejauh ini baru satu korban yang melapor. Terus kami kembangkan, karena tidak menutup kemungkinan masih ada korban yang lain," tandas Sugandi.

Menurut Sugandi, pihaknya juga masih mendalami modus terapi memasukkan telur ke kemaluan yang dilakukan pelaku dukun cabul. Sejauh ini, pelaku bersikukuh modus telur itu baru dilakukan satu kali, yakni terhadap korban saja. Modus pengobatan demikian dilakukan saat berada di dalam kamar hotel. Sementara kepada pasien lain, pelaku mengaku belum pernah melakukannya.

Tonton video 'Kasus Dukun Masukkan Telur ke Kemaluan, Pelaku Kabur Diburu Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2