Korban Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pastikan Penuhi Panggilan Polisi

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 12:45 WIB
Poster
Ilustrasi pencabulan (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

Polisi saat ini sudah mengamankan sejumlah barang bukti saat kejadian pencabulan. Yakni sebutir telur ayam, tiga lembar daun sirih yang digunakan dalam prosesi pengobatan. Ada pula sejumlah pakaian, di antaranya selembar jarit warna biru, serta celana pendek perempuan.

Sebelumnya, seorang perempuan warga Bondowoso, melaporkan dukun asal Grujugan ke Polres Situbondo. Sebab, si dukun Arf (40), diduga melakukan perbuatan tak senonoh dengan dalih syarat penyembuhan penyakit asam lambung yang diderita pasiennya.

Caranya, menggosokkan lalu memasukkan telur ke kemaluan korban, dengan dalih proses pengobatan. Berikutnya, sambil meminta korban agar mengeluarkan telur itu, pelaku juga ikut membantu. Selama pengobatan berlangsung, tubuh korban tidak berdaya.

Korban mengaku, saat kejadian sebenarnya sadar. Hanya saja, lidahnya terasa kelu untuk memberontak. Bahkan, dirinya menjadi heran dengan kondisi kejiwaannya. Padahal, sebelumnya baik-baik saja.

Korban memastikan pelaku dukun cabul itu memasukkan telur asli, bukan benda lain. mengaku terus terang jika telur itu dirasakan masuk ke kemaluan. Karena pada awalnya sempat merasakan sakit dan terasa mengganjal.

Halaman

(fat/fat)