Round-Up

Ribut soal Tabungan Berujung Suami di Jombang Bunuh Istri dan Aniaya Anak

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 11:00 WIB
pelaku pembunuhan istri di jombang ditangkap
Suami bunuh istri di Jombang diamankan (Foto file: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Jombang -

Seorang suami bunuh istri dan tega menganiaya anak kandungnya di Kabupaten Jombang. Pelaku membacok istrinya dengan sebilah parang saat korban sedang tidur di rumahnya, Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno. Pelaku, Safa'at melakukan aksinya Jumat (31/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu istrinya, Sri Istuning Ati (48) sedang tidur di kamar lantai satu. Dia menyerang istrinya menggunakan sebilah parang. Akibatnya, korban tewas dianiaya bersimbah darah dengan beberapa luka pada bagian leher dan kepala.

Usai menghabisi istrinya, lanjut Christian, Safa'at sempat mencuci parang dan tangannya yang berlumuran darah. Selanjutnya, bapak empat anak ini menghampiri anaknya nomor dua, Noval Fitri Choirul Huda (19). Saat itu Noval sedang bermain ponsel di dalam kamarnya di lantai dua. Kepalanya langsung disikat. Akibatnya, Noval menderita beberapa luka bacok pada kepalanya. Saat ini korban dirawat di RS Kristen Mojowarno dan kondisinya kritis.

Sebelum pembunuhan terjadi Safa'at bertengkar dengan istrinya pada Jumat (31/7) siang. Saat itu korban meminta cerai. Namun, pelaku meminta istrinya lebih dulu mempertanggungjawabkan uang yang selama ini dia kirim dari Amerika Serikat.

Safa'at bekerja di negeri Paman Sam itu sekitar 10 tahun terakhir. Dia menjadi tukang cuci pakaian di perusahaan jasa laundry. Pria bertubuh kekar itu rajin mengirim uang kepada istrinya Rp 35-40 juta/bulan.

Tonton video 'Kesal Dimintai Duit Belanja, Suami di Sumsel Tega Aniaya Istri!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2