Round-Up

Keberadaan Predator Fetish Pocong Mahasiswa Unair Belum Diketahui Rimbanya

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 08:08 WIB
fetish kain jarik
Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Sosok predator fetish pocong kain jarik yang meresahkan mahasiswa Unair hingga kini belum diketahui keberadaannya. Mahasiswa semester 10 Fakultas Ilmu Budaya (FIB) menghilang dan tak diketahui rimbanya.

Padahal, satu per satu korban pelecehan seksual fetish pocong kain jarik bermodus riset akademis terus bermunculan. Bahkan polisi menyebut ada dua orang yang akan diperiksa sebagai korban dari pelaku yang disebut bernama Gilang.

Aksi mahasiswa yang kerap menyuarakan LGBT di medsos ini juga terancam diskors dari kampus FIB Unair. Apalagi jika aksinya terbukti di kepolisian.

"Sekarang kita sedang mengumpulkan bukti-bukti itu. Belum skorsing, tapi tahap penyidikan. Kita terus (Menghubungi), sedang proses untuk itu. Pasti kita cari (alamat pelaku) tapi pihak Unair sedang melakukan koordinasi dengan keluarga. Mudah-mudahan minggu depan bisa dapat," kata Ketua Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga (PIH Unair), Suko Widodo saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Namun, tambah Suko, jika terbukti dan benar kasus yang viral itu dilakukan oleh Gilang, pasti akan mendapat skorsing dari tempatnya menempuh pendidikan di Unair.

"Jika itu terjadi tentu akan mendapat skorsing. Kepastian skorsing menunggu keputusan," tandasnya.

Tonton video 'dr. Boyke: Pelaku dan Korban 'Fetish Kain Jarik' Harus Diobati Psikiater':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2