Korban Dukun Cabul Modus Masukkan Telur ke Kemaluan Banyak, Tapi Enggan Lapor

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 09:55 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Bondowoso -

Seorang warga Bondowoso melapor ke polisi karena jadi korban pelecehan dukun cabul modus memasukkan telur ke kemaluan. Ternyata, sejumlah perempuan juga pernah jadi korban.

Hanya saja, metode dan sarananya berbeda dalam prosesi pengobatan. Namun, tujuan si dukun cabul sama, melakukan pelecehan seksual pada pasiennya.

"Kalau saya, dia pakai jeruk nipis. Jeruk itu lalu ditaruh di pusar. Tapi sama, disuruh melepas pakaian. Cuma tersisa bra dan CD," tutur seorang korban, warga Tamanan, Bondowoso, kepada detikcom di rumahnya, Sabtu (1/8/2020).

Bahkan, si dukun tersebut juga sempat menggerayangi organ intimnya. Cuma bedanya, perempuan itu tetap mengenakan celana dalam. Bedanya lagi, tidak sampai terjadi persetubuhan.

"Tapi saya tak berani menceritakan ke suami. Karena dia orangnya sangat temperamen. Khawatir malah ribut," kata perempuan berambut sebahu ini.

Dia mengaku, penyakit nyeri punggung yang dideritanya memang lumayan berkurang. Tapi metode dukun cabul itu yang memberatkan dan bikin risih.

Tonton video '20 ABG di Garut Jadi Korban Penipuan Ritual Bugil':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2