Dukun Cabul yang Masukkan Telur ke Kemaluan Kerap Gerayangi Organ Vital Pasien

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 12:42 WIB
Bondowoso
Kabupaten Bondowoso (Foto file: Chuk Shatu Widarsha/detikcom)
Bondowoso -

Seorang warga Bondowoso melapor ke polisi karena jadi korban dukun cabul dengan modus memasukkan telur ke kemaluan korban. Seperti apa sepak terjang dukun cabul itu?

Informasi dihimpun detikcom, pria berinisial Arf (40), warga Grujugan, Bondowoso, itu memang cukup dikenal sebagai orang yang bisa mengobati bermacam penyakit. Dengan bermacam metode pengobatan.

Hanya saja, si dukun cabul tersebut juga dikenal sering melakukan tindakan kurang senonoh pada pasiennya. Yakni, menggerayangi organ vital maupun organ intim lainnya.Terutama jika pasiennya perempuan.

"Mbak perempuan saya pernah ditangani dia. Ya gitu, tangannya sengaja menjalar kemana-mana. Ke organ intim," kata R (31), warga Desa Kabuaran, Grujugan, saat berbincang dengan detikcom di rumahnya, Kamis (30/7/2020).

Padahal, secara logika tidak ada hubungannya antara yang dirasakan sakit dengan titik pengobatannya. Misalnya, sakit yang diderita sakit kepala atau migrain, tapi yang dipijit organ kewanitaan.

"Untung saja saat itu mbak saya sempat menjerit dan protes keras. Itupun si dukun masih melanjutkan dengan pegang-pegang payudara," kata ibu satu anak ini.

Tonton video 'Cerita Ketua RT Soal Penangkapan Dukun Cabul di Depok':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2