Satu Persatu Korban Predator Fetish Pocong Bermunculan dengan Bukti Percakapan

Hilda Meilisa - detikNews
Jumat, 31 Jul 2020 13:58 WIB
fetish kain jarik
Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Seorang mahasiswa di twitternya mengaku menjadi korban pelecehan yang ia sebut dengan 'Fetish Kain Jarik'. Ternyata pengakuan korban memunculkan pengakuan dari korban-korban lain yang juga menuliskan pengalamannya di twitter korban.

Selain membagikan komentaranya, korban-korban lain ini juga membagikan screenshot percakapannya dengan pelaku. Pelaku sendiri disebut bernama Gilang yang merupakan mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) semester 10, angkatan 2015.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun @msabiiid. Beruntungnya, calon korban ini tak sampai menjadi mangsanya untuk dibungkus dan ditolak sehingga membuat pelaku marah.

fetish kain jarikFoto: Tangkapan layar

"Untung aku sadar sedari dini, aku buat pertahanan harus ada perjanjian tertulis, dia malah marah-marah anjir," tulus pemilik akun @msabiiid di twitter seperti yang dilihat detikcom, Jumat (31/7/2020).

Pemilik akun twitter @_ikhsanrizky juga menjadi salah satu sasaran empuk pelaku. Dengan gamblangnya Gilang mengatakan lewat DM Instagram jika calon korban ini ganteng dan ingin dibungkus oleh pelaku.

"DIA EMANG SAKIT!!!!! NIH GUE RELA UNBLOCK BENTAR CUMA BUAT CAPTURE INI DOANG. ABIS GITU GUE CM DOAIN DIA SEMOGA SADAR SM KELAKUANNYA ," kata dia di Twitter.

Pemilik akun twitter @lovehunterrs. Calon korban ini pernah dikelabui dengan dalih riset dengan bungkus-membungkus. Namun bukan membungkus layaknya jenazah yang akan dimakamkan. Beruntungnya, calon korban tidak menjadi mangsa Gilang.

"Kejadian juga sama aku.. Orang yang sama. Bodohnya aku, sempet pernah kagum sama orangnya. Tapi skrg udh diblokir sama dia dan aku udh sempet hapus nomornya bulan lalu , terus dia WA aku balik tanggal 27 Juli kmrn untuk minta maaf perihal (ss nya ku kirim di rep)," kata dia.

Tonton video 'dr. Boyke: Pelaku dan Korban 'Fetish Kain Jarik' Harus Diobati Psikiater':

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd)