7 Orang Terlibat Carok di Pasuruan, 4 Orang Tumbang

Muhajir Arifin - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 08:59 WIB
carok di pasuruan
Korban carok di rumah sakit (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan -

Dua kelompok warga di Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan terlibat carok atau perkelahian dengan celurit. 4 orang terluka bacok akibat insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, carok terjadi saat 2 kelompok warga bertemu di jalan desa setempat, Selasa (30/6/2020) malam. Kelompok yang masing-masing terdiri dari 4 dan 3 orang tiba-tiba terlibat adu mulut. Adu mulut kemudian berujung saling bacok.

Akibatnya 4 orang terluka bacokan. 3 orang mendapat perawatan pertama di Puskesmas Nguling, namun 1 diantaranya dirujuk ke RSUD Bangil karena lukanya parah. Sementara 1 orang dibawa ke RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo.

"Ada 4 yang terluka, 3 di sini (Puskesmas Nguling) 1 ke Tongas," kata Sutrisno, salah satu warga.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto mengatakan carok tersebut melibatkan 7 orang. Pihaknya masih menyelidiki penyebab carok tersebut.

"Carok antara kelompok Paidi dan kelompok Yunus, 4 lawan 3. Sebelumnya sudah ada yang mengingatkan agar 2 kelompok ini tidak saling ketemu. Ada yang dirujuk ke RSUD Bangil karena lukanya parah," terang Zudianto.

Saat ini aparat kepolisian bersiaga di lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Polisi juga melakukan pendekatan agar warga lain tidak terprovokasi dan menyerahkan penanganan ke aparat.

Tonton video 'Bentrok Rebutan Lahan Parkir, 5 Pria di Makassar Dibekuk!':

(iwd/iwd)