Round-up

Sederet Dugaan Pengacara soal Percobaan Pemerkosaan Model di Banyuwangi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 28 Jun 2020 11:07 WIB
Polresta Banyuwangi tidak menemukan bukti kuat terkait laporan percobaan pemerkosaan seorang model. Kini pengacara pelapor meminta dilakukan BAP ulang.
Eny Setiawati, pengacara model yang diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan/Foto file: Ardian Fanani
Surabaya -

Pengacara dari model yang melaporkan kasus percobaan pemerkosaan, meminta kasus tersebut dilakukan BAP ulang. Pihaknya memiliki sederet dugaan dan fakta terkait kasus tersebut.

"Kami minta BAP ulang karena casting yang dilakukan produser film itu hanyalah modus untuk memperdaya banyak wanita untuk menjadi korban pelecehan seksual," ujar Eny Setiawati, pengacara model yang diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan, Sabtu (27/6/2020).

BAP ulang ini, kata Eny, harus dilakukan lantaran dirinya baru saja ditunjuk sebagai pengacara korban. Penunjukan dilakukan per 24 Juni 2020.


"Jadi saat pelaporan awal, korban hanya didampingi oleh teman-temannya. Saya baru ditunjuk sebagai kuasa hukum per tanggal 24 Juni 2020," imbuh Eny.

Menurut Eny, casting yang dilakukan produser film tersebut hanyalah modus belaka, untuk memperdaya banyak wanita. Bahkan, Eny berkeyakinan bukan kliennya saja yang menjadi korban pelecehan seksual oleh sang produser. Melainkan sudah banyak wanita yang menjadi korban, hanya saja mereka takut atau malu untuk melapor.

Tonton video 'Pengakuan Mengejutkan Pemerkosa Remaja hingga Tewas':


Selanjutnya
Halaman
1 2 3