Pemuda Tunawicara Diamankan Usai Tepergok Curi Celana Dalam Perempuan

Yakub Mulyono - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 12:48 WIB
tunawicara pencuri celana dalam
Pelaku di kantor polisi (Foto: Yakub Mulyono)
Jember -

Seorang pemuda di Jember ditangkap warga setelah tepergok mencuri celana dalam wanita. Ketika diamankan ke kantor polisi, pemuda itu diketahui ternyata tunawicara.

Pemuda itu bernama Isa (24), warga Dusun Krajan Wunguan, Desa/Kecamatan Kencong, jember. Isa tertangkap usai mencuri pakaian dalam perempuan di Perumahan Kencong Permai, Kecamatan Kencong.

"Kejadiannya sekitar pukul 3 tadi pagi," kata korban yang minta namanya tidak ditulis, Senin (22/6/2020).

Perempuan ini menceritakan, pelaku datang dengan mengendarai motor. Selanjutnya, pelaku menghentikan motor dan tiba-tiba saja mengambil celana dalam yang sedang dijemur di depan rumah.

"Datang pakai motor. Kemudian turun dari motor dan ambil celana dalam di jemuran. Saya langsung bangunkan suami," kata perempuan paruh baya itu.

Suami korban pun langsung keluar rumah dan meneriaki Isa maling. Tak lama warga berhamburan keluar dan berhasil menangkap Isa.

Warga semakin emosi ketika mendapati sejumlah pakaian dalam perempuan ditemukan di jok motor pemuda itu. Sejumlah pukulan sempat mendarat di wajah Isa.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Kencong. "Ini masih kita periksa," kata salah seorang petugas di Mapolsek Kencong.

(iwd/iwd)