Begini Gaya Crazy Rich Surabaya Rayakan Wisuda Lulusan SMA

Faiq Azmi - detikNews
Senin, 15 Jun 2020 21:37 WIB
viral wisuda naik lamborghini
Meliora Tenggara yang naik Lamborghini saat wisuda drive thru (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Begini gaya crazy rich Surabaya merayakan wisuda kelulusan SMA di salah satu sekolah swasta. Wisuda kelulusan ini pun viral. Itu setelah salah satu siswinya naik mobil Lamboghini saat wisuda drive thru yang digelar pihak sekolahnya.

Wisudawati tersebut bernama Meliora Tenggara. Meliora datang bersama keluarganya untuk merayakan kelulusan SMA lewat wisuda drive thru.

"Bersama keluarga," kata Meliora kepada detikcom, Senin (15/6/2020).

Di tengah pandemi COVID-19, wisuda drive thru tersebut dilaksanakan pada Jumat (12/6) lalu. Meliora merupakan siswa yang lulus SMA pada tahun 2020 ini.

"Wisudanya drive thru. Jadi naik mobil sampai beberapa station gitu, terus muridnya turun untuk diluluskan sama foto bareng guru-guru gitu," jelasnya.

Meliora menjelaskan ia menaiki Lamborghini karena mobil yang seharusnya ia naiki sudah penuh. Akhirnya dia berangkat wisuda drive thru menggunakan lamborghini berwarna oranye itu.

"Jadi sebenarnya aku wisuda sama keluarga aku ajak total 6 orang. Karena di mobil yang sebenarnya mau aku pakai kapasitasnya cuma 5, akhirnya aku naik lamborghini ke wisuda drive thru," jelasnya.

Meliora menambahkan mobil Lamborghini yang ia tumpangi adalah jenis Aventador. "Tipenya Aventador. Gak ada niat pamer kok, memang datang sekeluarga, ada 2 mobil kebetulan aja aku naik yang Lamborghini," pungkasnya.

Lamborghini Aventador sendiri adalah mobil super car yang bernilai miliaran rupiah. Ditelusuri di aplikasi jual beli mobil, harga mobil asal Italia tersebut berada di kisaran Rp 18 miliar.

(iwd/iwd)