Viral Keributan Ribuan Pesepeda yang Padati Alun-alun Kota Mojokerto

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 14 Jun 2020 13:19 WIB
viral ribuan pesepeda padati alun-alun kota mojokerto
Ribuan pesepeda padati alun-alun Kota Mojokerto (Foto: Tangkapan layar)
Mojokerto -

Video dan foto ribuan pesepeda memadati Alun-alun Kota Mojokerto di tengah wabah virus Corona, menjadi viral di medsos. Kerumunan para goweser yang mengabaikan protokol kesehatan ini diwarnai keributan sejumlah pemuda.

Foto kerumunan pesepeda di Alun-alun Kota Mojokerto diunggah akun Kiki Ayu Devitha ke salah satu grup Facebook pada Sabtu (13/6) pukul 21.35 WIB. Sampai siang ini, postingan tersebut disukai 12.201 kali dan menuai 1.726 komentar netizen.

"Mojokerto iya kah New normal nyarii sehattt !! Semoga korona nya tidur pulass dan tidak tau ini!!," tulis Kiki Ayu Devitha dalam postingan foto tersebut seperti dikutip detikcom, Minggu (14/6/2020).

Foto kerumunan goweser di tengah wabah COVID-19 tentu saja menjadi pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak yang setuju karena membuat hidup lebih sehat. Tak sedikit pula yang menyayangkan lantaran mengabaikan protokol kesehatan dan dinilai mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Yah siap siap deh para nakes kudu kerja ekstra. Kapan kelar corona kalau manusianya pada modelan gini," tulis akun Fachrel Edythia di kolom komentar.

"MOKER. semua sehat. Korona amblas," komentar akun Go Bang.

Postingan yang viral berikutnya yakni video unggahan akun Facebook Rey Jonathan pada Sabtu (13/6) pukul 22.32 WIB. Video berdurasi 26 detik ini merekam keributan sejumlah pemuda di tengah para goweser yang melintas di sisi barat Alun-alun Kota Mojokerto.

Nampak dua pemuda mengendarai sepeda motor Honda Megapro melintas di antara para pesepeda. Pengemudi yang mengenakan helm full face memainkan gas motor sehingga knalpot brong menimbulkan kebisingan.

Sontak ulah biker tersebut memantik emosi gerombolan pemuda yang nongkrong di tepi jalan. Mereka memukul kedua pemuda tersebut. Selanjutnya terjadi aksi kejar-kejaran lantaran kedua biker kabur.

Tonton juga video 'Rombongan Pesepeda Masuk Resto di Semarang':

Selanjutnya
Halaman
1 2